Selasa, 01 November 2016

TIPS MEMPERTEGAS BENTUK MATA DENGAN PURE COLOUR EYELINER

Oriflame kembali menghadirkan produk baru yang berfungsi mempercantik mata. Lebih tepatnya  mempertegas bentuk mata. Dengan mata yang intens, mendapatkan  keuntungan intens, yaitu anti coreng, meluncur lembut, dan warna jet black.

PURE COLOUR EYELINER, nama produk ini. Merupakan Eyeliner cair hitam untuk mata yang terdefinisi, karena semua hanya dalam satu pulasan mulus.


Produk ini berfungsi mempertegas bentuk mata setiap hari. Formula anti corengnya meluncur lembut, sehingga dapat menciptakan berbagai tampilan mata yang berbeda dengan mudah. Dimulai dari tampilan sehari-hari hingga gaya lugas dramatis yang intens

Tampilan Dasar: 
Gambar garis tipis yang rapi membingkai mata digaris bulu mata bagian atas.

 
Tampilan Drama: 
Lukis garis di garis bulu mata atas dan bawah(lebih tebal di bagian atas). Buatlah bentuk sayap dramatis di persimpangan sudut mata.

Tampilan Lugas: 
Gunakan sisi kuas untuk menciptakan efek lebih tegas dibulu mata bagian atas. Arahkan ujungnya mengikuti bentuk alis.

Produk ini hadir dengan brush tip applicator untuk kemudahan ketepatan aplikasi tampilan tersebut. Ujung kuas aplikatornya berfungsi untuk menciptkan garis tipis yang intens dengan rapi.


 Produk ini ada di katalog Oriflame bulan November, halaman 99. Harga Normal Rp 59.000,-. Special diskon bulan ini hanya Rp 34.900,- saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar