Selasa, 01 November 2016

BERGABUNG BERSAMA ORIFLAME BULAN NOVEMBER, GRATISSSS DAN DAPATKAN HADIAH SENILAI TOTAL RP 1.167.000,-




Senangnya, Oriflame kembali mengadakan program Promosi di Bulan November ini. Salah satunya adalah program promosi pendaftaran untuk para member baru.

Bergabung menjadi member Oriflame, jika sedang tidak dalam masa promo cukup murah sekali, yaitu hanya Rp 49,900,- saja. Nah dibulan November ini biaya pendaftaran hanya Rp 19.900,-

Lho, judulnya kan gratis, tapi kok bayar 19.900,-? . Ya Gratis, tapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Kita sepakat ya, bahwa  disemua bisnis jika mau dapat suatu benefit, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi, jika si member baru melakukan pembelanjaan khusus produk di Invoice pertamanya senilai minimal Rp 200.000,- harga member , nilai invoice yang dibayarkan bukan Rp 200.000,- tetapi Rp 200.000 dikurangi biaya pendaftaran  yang sebesar Rp 19.900,- itu tadi . Jadi yang dibayarkan ke Oriflame cukup Rp 180.100,- saja.

Biaya pendaftarannya sendiri jadi NOL RUPIAH alias GRATIS kan. Karena dibayar 19.900  lalu dipotong 19.900.  Tuh, betul gratis kan. Hari gini, jarang-jarang lho gabung bisnis yang pendaftarannya gratis.

Nah selain gratis, apa lagi benefit yang bisa diterima para member baru tersebut?  Tentunya kalau orang bekerja rajin, dimana-mana sudah layak dong ya jika diberikan penghargaan. Demikian juga dengan Oriflame. 

Oriflame sangat menghargai hasil kerja para member barunya yang memenuhi kualifikasi. Dengan cara memberikan hadiah Welcome Program (WP) ,yang terdiri atas WP1,WP2 dan WP3.

WP1
Jika maksimal 30 hari dari tanggal bergabung, member baru berhasil order sebesar 100 Business Point (BP), atau sekitar  Rp. 750.000,- harga member. Maka berhak atas hadiah WP 1, yaitu GIORDANI GOLD ICONIC LIPSTICK SPF 15.
Dapat lipstick gratis deh, padahal kalau beli Rp 199.000,- lho



WP2.
Di bulan kedua setelah bulan sebelumnya member baru berhasil menyelesaikan program WP1, member baru order lagi sebesar 100 BP. Maka Oriflame akan memberikan hadiah WP 2, yaitu CRYSTAL SLING BAG.
Lipstik sudah dapat, tambah keren lagi jalan-jalannya ditemani sama CRYSTAL SLING BAG cantik ini, gratis pula. Kalau beli Rp 349.000,- lho



WP3
Di bulan ketiga setelah bulan sebelumnya member baru berhasil menyelesaikan program WP2, member baru order lagi sebesar 100 BP. Maka Oriflame akan memberikan hadiah WP 3, yaitu NEW CRYSTAL BAG.
Buat dipakai kerja atau kuliah pantes banget lho, keren.  Kalau beli Rp 619.000,- lho.

Yang harus diperhatikan,program WP ini berkelanjutan/bersambung  ya. Jika WP1 tidak berhasil, maka otomatis hadiah WP2 dan WP3 juga akan hangus.

Diluar Program ini, Oriflame nantinya akan sering memberikan reward-reward atas prestasi para membernya.  Pengalaman saya bergabung dengan Oriflame menyenangkan sekali, hal yang paling sederhana Oriflame itu hobby banget kasih hadiah. Jadi hasil kerja saya terasa dihargai sekali.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Oriflame, bisa dilihat di link https://id.oriflame.com/Home?returnUrl=%252fmypages .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar