Rabu, 16 November 2016

SOLUSI MENGATASI NODA HITAM DI WAJAH DENGAN OPTIMALS EVEN OUT

Noda hitam diwajah tentunya sangat mengganggu dan dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Penyebabnya dari noda hitam itu banyak sekali, bisa karena faktor genetik, terlalu banyak tekena paparan sinar UV, bekas jerawat yang tak kunjung hilang bahkan bertambah dan lain-lain.

Masalah tersebut tentunya harus segera diatasi. Jika didiamkan maka noda hitam akan bertambah banyak dan menyebabkan kulit wajah tampak lebih tua.

Oriflame mempunyai produk yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut, yaitu Optimals Even Out. 



OPTIMALS EVEN OUT DAY CREAM SPF 20

Formula yang membantu menyamarkan bintik-bintik gelap dan mengurangi penggelapan lebih lanjut dengan perlindungan kulit dari sinar UV. Mengandung teknologi antioksidan Lingon 50:50:tm: yang dipatenkan, bahan aktif Rumex yang membantu warna kulit tampak merata dan SPF untuk membantu mengurangi penggelapan lebih lanjut. 

OPTIMALS EVEN OUT NIGHT CREAM

 Krim malam yang kaya dan menutrisi, membantu menyamarkan bintik-bintik gelap pada saat kulit beristirahat, melengkapi aksi dari Even Out Day Cream. Mengandung teknologi antioksidan Lingon 50:50:tm: dan diperkaya dengan bahan aktif Rumex yang membantu warna kulit tampak lebih merata.

Jika digunakan secara teratur, dalam 4 minggu kemudian akan mendapatkan hasil warna kulit yang tampak merata.

Harga Normal dari masing-masing produk ini adalah Rp 259.000,-. Di bulan November ini ada harga special , yaitu menjadi Rp 199.000,- per produk.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar