Senin, 21 November 2016

SERTIFIKAT KEPESERTAAN LOMBA BLOG YANG PERTAMA SAYA


Alangkah senangnya hati saya, ketika tanggal 15 November 2016 saya buka kiriman email. Salah satunya ada kiriman email dari  RALALI ONLINE MARKETING.


Yess..ketika saya buka, isinya adalah Sertifikat  atas partisipasi kontes blogger dalam rangka hari Sumpah Pemuda, membahas tentang Ralali B2B Marketplace. Padahal baru sertifikat kepesertaan, menang juga belum. Gak papa ya kalau saya  mungkin dibilang terlalu kegirangan.  Kenyataannya saya memang benar-benar girang.




Ya saya girang sekali, karena ini sertifikat kepesertaan saya yang pertama. Dengan sertifikat ini, saya merasa bahwa usaha saya, yaitu tulisan saya sangat dihargai. Terimakasih Ralali Online Marketing.


Sejak akhir bulan September mulai ngeblog, saya bertekad untuk memberanikan diri mengikuti kompetisi blogger setiap bulan minimal 1. Karena dengan mengikuti lomba, saya memaksakan diri untuk belajar menulis yang benar. 


Dimulai dari meriset Brand yang mengadakan lomba penulisan, dengan demikian juga pengetahuan saya makin bertambah. Saya jadi tahu tentang layanan atau produk dari brand tersebut. Selain itu saya juga merasa bahwa diri saya lebih berguna. Dengan mengikuti lomba saya dapat mengedukasi para pembaca.


Saya tidak memikirkan mau dapat juara atau tidak, karena saya menyadari bahwa sebagai blogger pemula inilah kesempatan saya untuk belajar menulis. Tapi ya kalau ternyata nantinya dapat juara, tentunya ya saya senang sekali.

Tulisan saya yang mengulas tentang Ralali Online Marketing berjudul BERSAMA RALALI, GENERASI MUDA MEMBANGUN BANGSA


Dengan adanya sertifikat ini semakin memacu saya untuk semakin serius menekuni dunia blogging. Apalagi blogging ini selaras dengan bisnis Multi Level Marketing produk kecantikan yang sedang saya jalankan.  Dengan memaksimalkan blog saya, akan sangat mendukung bisnis saya. Ditambah lagi manfaat-manfaat lain yang sudah saya sebutkan diatas. 


Saya juga semakin semangat dalam mengikuti kompetisi blogging. Lomba blog kedua yang  sudah saya ikuti adalah ulasan tentang SINARMAS MSIG LIFE. Judul tulisan saya itu Yang muda bekerja keraslah, sediakan PAYUNG untuk masa senjamu  Pengumumannya baru Desember awal nanti. 

Kini saya sedang menyusun draft untuk mengikuti lomba blog yang ketiga, yaitu yang diadakan oleh PRAJAWANGSA CITY bekerjasama dengan BLOGGER PEREMPUAN.


Akhir kata, kalau saya boleh sarankan kepada teman-teman yang belum menekuni blogging. Mulai belajar ngeblog yuk. Banyak manfaat yang bisa teman-teman rasakan suatu hari nanti. Tidak bisa mengharapkan hasil yang instant memang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar