Selasa, 01 November 2016

CIPTAKAN MATA YANG SEMAKIN MEMIKAT DENGAN VERY ME DOUBLE TROUBLE EYE PENCIL

Masih membahas seputar riasan mata, kali ini membahas tentang "Bagaimana membentuk garis yang sempurna untuk garis bulu mata bagian dalam?".

Sekilas sepertinya tidak mudah ya, tapi tenang Oriflame mempunyai solusi mengenai hal tersebut. Yaitu dengan mengaplikasikan produk VERY ME DOUBLE TROUBLE EYE PENCIL untuk mata kita.

Produk ini sangat mudah sekali diaplikasikan ke mata, lebih tepatnya untuk garis bulu mata bagian dalam. Eye pencil ini juga berfungsi ganda, bisa sebagai pensil alis, bisa juga sebagai eyeliner. 

No waterproof, jadi sangat mudah membersihkannya, yaitu dengan menggunakan milk cleanser. Walaupun  no waterproof, tapi jangan khawatir ya. Tidak akan terhapus jika hanya terkena sedikit air/tidak digosok.

Kelebihannya banyak sekali. Antara lain teksturnya agak creamy, tidak keras ,tidak mudah patah sewaktu diraut.

Namanya juga "double", jadi dalam 1 pensil terdiri dari 2 warna. Tersedia dalam 5 Varian pensil, jadi total ada 10 warna, yaitu:
1. Putih-Hitam (Night Glow)
2. Kuning Emas-coklat tua (Mocha Loca)
3. Hijau Tua-Tosca (Goddess Green)
4. Biru Tua-Biru Muda (Blue Lagoon)
5. Ungu Muda-Ungu Tua (Electric Purple)

Volume 1,38 gram. Harga normal Rp 69.000,- Special diskon di bulan November 2016 ini hanya Rp 39.900,-.Murah sekali bukan? siapa bilang produk Oriflame semuanya mahal?

Produk ini ada di Katalog Oriflame November 2016 halaman 13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar