Kamis, 20 Oktober 2016

THE ONE EYEBROW MARKER mempercantik alis dengan mudah dan praktis

Saya sebetulnya tidak jago berdandan, hanya sekedarnya saja. Terutama untuk make up area mata,  saya paling tidak ahli. Apalagi kalau disuruh menggambar alis, tidak pernah sekali jadi. Disamping itu yang paling membuat saya gemas, alis yang saya gambar tidak bisa tahan lama, apalagi kulit saya berminyak.  Tapi itu semua malah membuat saya semakin penasaran untuk mencoba-coba.

Saya girang sekali , ketika bulan Agustus Oriflame meluncurkan produk baru yang menjawab kebutuhan saya ini. Produk yang bernama THE ONE EYEBROW MARKER (Kode Produk 32033). Dengan Volume 1,6 gr. Harga katalog jika tidak diskon adalah Rp 129.000,-. Jika sedang diskon bisa lebih murah.


THE ONE EYEBROW MARKER merupakan Liquid pen-style eyebrow marker dengan ujung aplikator lancip. Sehingga sangat membantu kita mempertegas bentuk dan tampilan alis. Formulanya anti coreng yang mengering dan tahan lama sepanjang hari. Hasil akhirnya pun tampak alami.

Foto diatas tampilan alis sebelum memakai THE ONE EYEBROW MARKER.

Setelah memakai THE ONE EYEBROW MARKER , tampak tampilan alis lebih rapi dan menonjol.
Jika menginginkan hasil akhir yang lebih sempurna, bisa membaurkan dengan sentuhan Concealer atau nude eye pencil di bawah garis alis . 

Produk ini wajib ada ditas saya, wajib dibawa kemanapun saya pergi. Juga sangat cocok sekali untuk mereka yang baru belajar, karena cara memakainya sangat mudah dan praktis. Selamat mencoba!!



3 komentar:

  1. salam kenal ya mba, mari main ke blog saya ^_^

    BalasHapus
  2. Salam kenal Mba.
    Saya baru belajar dandan, nih.
    Masih belum bisa bikin alis yang bagus, nih.

    BalasHapus
  3. Ak hampir tiap hari gak boleh lupa pake pinsil alis nih mba. Botak soalnya, hehehe. Ini bentuknya spidol gitu ya mba? Kaya eye liner spidol?

    BalasHapus