Selasa, 18 Oktober 2016

ORIFLAME: Bisnis modal kecil dan nyaris tanpa resiko, namun memberikan penghasilan tak terbatas

Waktu memulai bisnis ini saya tidak mempunyai pengalaman sebelumnya, saya hanya mencoba, karena Untuk bergabung tidak memerlukan biaya yang besar, hanya Rp 49.900,-. Jadi saya pikir, tidak akan memberikan kerugian yang besar. Uang sebesar itu, kalau kita bawa ke kedai makan atau ke mini market, akan habis dalam sekejap untuk jajan,bahkan kurang.

Walaupun modalnya kecil namun, prospek bisnisnya sangat terpercaya. Karena sudah berdiri sejak tahun 1967 dan mempunyai konsep bisnis yang jelas, dan support sistem yang canggih. Coba kita lihat diluaran sana berapa banyak perusahaan yang bertahan selama hampir 50 tahun.
Dengan Support sistem yang canggih seperti disebutkan diatas, tentunya mengerjakan bisnis ini bisa sangat fleksibel, tidak terbatas ruang dan waktu, bisa kapan saja dan dari mana saja.

Bisnis ini tidak memerlukan keahlian khusus. Bisnis ini terbuka untuk siapa saja , tanpa batasan jenis kelamin, usia, latar belakang pendidikan , keluarga dll. Yang diperlukan adalah semangat untuk belajar tekun, fokus menyerap ilmu-ilmu sukses yang diberikan. Investasi waktu , ya dibisnis apapun kita harus meluangkan waktu lebih kalau ingin sukses.

Bisnis apapun kita tahu tentunya membutuhkan modal dan ada resikonya. Apalagi bisnis yang menawarkan keuntungan besar , tentunya modal dan resikonya besar.
Demikian juga dengan Oriflame, Oriflame menawarkan penghasilan hingga Jutaan Rupiah perbulan, dan sudah terbukti banyak yang bisa meraihnya.


Bisnis ini juga butuh modal. Nah..tapi niy..kelebihan bisnis Oriflame adalah modalnya relatif tidak besar begitu juga dengan resikonya. Resiko juga nyaris tidak ada, karena bisnis ini bukan seperti bisnis konvensional pada umumnya. Mari kita telaah satu persatu:

1. Biaya pendaftaran
Oriflame menawarkan biaya pendaftaran yang sangat murah sekali, yaitu hanya 49.900 jika tidak dalam masa promosi. Jika dalam masa promosi, biaya pendaftaran bisa lebih murah. Kadang 9.900, kadang 14.900, kadang 19.900, kadang 24.900 dsb.



2.Modal Langsung bisa berputar /tidak lama berhenti di jalan
Mengapa? karena di Oriflame tidak perlu menyetok barang. Coba jika kita bandingkan dengan bisnis konvensional, seperti warung kelontong yang paling sederhana, atau kedai juga kedai makan/minum. Butuh investasi awal yang tidak kecil, tidak cukup kalau hanya 2 juta rupiah. 
  Contohnya untuk beli bahan-bahan sembako, bayar listrik, bayar pegawai kalau ada, peralatan seperti keca etalase, kalau kedai butuh meja , kompor, tabung gas, bahkan mungkin sewa tempat dll.
Di Oriflame modalnya adalah katalog, dengan bekal itu kita menawarkan kepada calon pembeli berdasarkan harga yang tertera pada buku katalog.
Setelah pesanan kita catat dan terkumpul, kita order ke Oriflame,nominal yang kita bayar adalah setelah dipotong dengan harga member. Setelah Oriflame mengirim barang ke alamat kita, kita distribusikan ke para pembeli dan kita terima uangnya. Jadi modal plus keuntungan langsung kembali ke tangan kita kan?

Untuk perputaran uangnya sendiri, jika dana kita minim, uang Rp 200.000 pun sudah bisa kita gerakkan. Dengan modal Rp 200.000,- untuk membayar orderan ke Oriflame, begitu barang datang, kita berikan barangnya ke konsumen kita, lalu kita sudah bisa menerima uang pembayaran dari konsumen kita. Langsung kembali deh uang 200ribunya, ditambah keuntungannya pula.


3. Hemat Waktu dan tenaga
Mengapa? karena bisnis ini bisa dijalankan secara Online.
Coba kita bandingkan dengan bisnis konvensional lagi. Hmm kita lihat Abang pedagang bakso dan Ibu penjual sayur keliling. Untuk menawarkan dagangannya mereka harus berkeliling kesana kemari , ada yang berjalan kaki mendorong dagangannya, ada yang naik sepeda, naik sepeda motor dll. Kadang belum tentu lakunya cepat, energi juga lebih terkuras. Harus menghadapi teriknya matahari atau hujan deras. Belum lagi kalau dagangannya tidak habis sangat beresiko kan, sayur yang membusuk tentunya tidak bisa dijual lagi.
Nah di Oriflame, kita bersyukur hidup dijaman dengan teknologi yang canggih seperti ini. Kita bisa manfaatkan semua gadget dan social media yang kita punya. Saya sendiri memanfaatkan Facebook, whatsapp, bbm, telegram untuk menawarkan produk saya dan untuk menjaring member. 
Jika ada yang menolak penawaran kita, ya sudah tidak masalah, kita menawarkan kepada orang yang lain lagi. Semua yang ada di daftar kontak hp, Sosmed kita tawarkan. Pasti ada kok yang menerima, asal kita melakukannya dengan tekun dan konsisten. 

karena bisa dijalankan secara online ,pekerjaan ini bisa kita lakukan sembari menjalankan tugas utama kita, mau itu Ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan dll.


Jadi inilah alasan saya mengapa memilih bisnis Oriflame. Modal dan resiko yang harus saya tanggung relatif kecil (bahkan nyaris tanpa resiko), namun bisa memberikan penghasilan hingga jutaan rupiah perbulan.

Ya kadang memang capek,tiap hari harus komunikasi dengan banyak orang untuk menawarkan produk & memprospek agar menjadi member, belum lagi belajar sistem & ilmu suksesnya yang harus saya serap. Tapi cuma pegel-pegel jari & mata sepet sedikit seberapa sih, dibandingkan mereka yang melakukan bisnis konvensional. Semua bisnis itu pasti ada capeknya ya, kalau gak mau capek ya sudah tidak usah melakukan apapun , alias tidak usah mimpi untuk punya uang.
Banyak teman yang heran dengan saya, kok setia banget mengerjakan bisnis oriflame. Diantara mereka ada yang sudah pernah menjadi member juga tapi trus mundur, karena alasan susah jualan bla bla bla.
Ternyata mereka selama ini taunya bisnis oriflame itu ya hanya jualan produknya saja, makanya mereka lama-lama malas karena dirasa keuntungannya hanya segitu-segitu saja. Mereka gak banyak tau ternyata jika menjalankan bisnisnnya dengan fokus , Oriflame bisa memberikan penghasilan tak terbatas. Bahkan sudah terbukti banyak orang yang berhasil merubah hidupnya menjadi lebih baik setelah fokus menjalani bisnis ini.
Saya sendiri tidak ada latar belakang bisnis, jualan juga tidak jago. Menurut saya bisnis ini paling adil. kenapa? karena sistem nya terbuka, bisa dipelajari oleh siapapun, dari latar belakang apapun. Untuk sukses disini, tidak harus pintar dari segi ilmu, tetapi kemauan untuk belajar dan tindakan nyata, inilah kunci sukses di bisnis ini, oya satu lagi tidak mudah mengeluh.

Itulah yang menjadi alasan saya berikutnya, mengapa masih setia menjalani bisnis Oriflame ini. Ya bisnis ini bisa memberikan penghasilan tak terbatas. Jenjang kariernya terbuka untuk siapapun. Dengan fokus menjalani bisnisnya, disini ada sukses plann, yang memberikan gaji mulai dari 50ribuan sampai jutaan bahkan puluhan juta rupiah perbulan.

Dibawah ini adalah tabel sukses plann dasar/jenjang karier di Oriflame.
 Masih ada tabel-tabel sukses plann lanjutannya, dimana Performance Discount/gaji bulanannya sampai diangka puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah perbulan.
 Selain itu yang bikin happy, Oriflame itu juga bisa untuk penyaluran hobby online. Daripada online sekedar online, lebih baik mulai online yang menghasilkan uang. Tambah pula banyak teman dan tambah pinter dalam banyak hal.

Bersyukur sekali saya bisa dipertemukan dengan bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar