Selasa, 11 Oktober 2016

"CRYSTAL WATCH", jam tangan cantik yang membuat saya terkesima.


Dari dalam rumah terdengar bunyi klakson sepeda motor.  Asyik, ternyata petugas kurir ekspedisi mengantar paket dari Oriflame. Berisi Orderan pesanan  dari para customer saya, dan pastinya ada yang sudah saya tunggu-tunggu juga didalam paket itu. 
Yipie…, akhirnya saya punya jam tangan baru. Hadiah dari Oriflame ini istimewa sekali buat saya. Karena saya sudah lama sekali tidak punya jam tangan. Jam yang lama sudah rusak, mau beli lagi sayang keluar uang.
CRYSTAL WATCH cantik ini, saya dapatkan sebagai hasil kerja saya merekrut 2 member baru di MLM Oriflame yang saya ikuti, dan membinanya supaya aktif. Selain CRYSTAL WATCH, ada 1 hadiah lagi yaitu NEW CRYSTAL WALLET.  Tapi di tulisan ini, saya akan mereview CRYSTAL WATCH dulu.
Belum melihat jamnya , baru memandang packagingnya saja sudah terkesima. Dikemas dalam kotak kardus pink lembut yang sangat cantik. Dimensi kotak P: 9 x L: 9 x T: 6 cm.

Jam ini berwarna pink lembut dengan sentuhan emas dengan Swarovski. Arlojinya sendiri berbahan Stainless steel. Diameter jam: 36.01 mm.  Bertali warna pink PU leather.  Dimensi tali : P: 240 x L: 9.03 mm. Tampilannya terkesan sangat elegan sekali, apalagi setelah dipakai. 

Swarovski terbuat dari silicom dioksidam atau kaca Kristal yang dipotong halus, sehingga kilaunya menjadi sangat cantik  dan hampir menyerupai batu berlian. Swarovski banyak juga digunakan sebagai perhiasan. Walaupun terbuat dari  silicom dioksidam, jangan khawatir, karena Swarovski adalah Kristal yang sangat aman.
PU Leather sebagai bahan tali sendiri adalah singkatan untuk poliuretan. Kulit PU adalah material buatan manusia (sintetis) , biasanya disebut juga kulit imitasi karena dibuat tidak menggunakan kulit hewan. Walaupun imitasi,  berkat kemajuan teknologi saat ini bahan sintetik tampak sangat bagus. para produsen menjadikan bahan sintetik serupa dengan kulit secara tekstur.

Oriflame memang selalu memberikan yang terbaik atas  hasil kerja para membernya. Tidak pernah menyesal menjadi bagian di dalamnya. Bagaimana tidak, sering banget dapat hadiah. Kebiasaan Online saya, benar-benar mendatangkan banyak keuntungan.
Okay sobat , saya mau jalan jemput sekolah dulu ya. Tentunya tak lupa memakai   jam tangan baru saya nan cantik ini.
Salam Online Kreatif!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar