Minggu, 09 Oktober 2016

PERAWATAN KAKI AGAR SEHAT DAN MAKIN TAMPAK CANTIK

KAKI, ya kaki adalah bagian tubuh yang berperan sangat penting dalam menunjang aktifitas keseharian kita. Oleh karena itu, sudah sepantasnya, bila kaki kita rawat dengan baik. Karena kaki yang dirawat, selain akan menghasilkan kaki yang cantik, kaki akan lebih sehat. 

Tidak hanya wanita muda lho yang harus merawat kaki, tetapi semua orang.  Ya semua orang, baik itu gadis remaja, mahasiswa, pekerja, ibu rumah tangga, bahkan pria juga ada baiknya merawat kaki. Jadi semuanya saja , tidak terbatas profesi , jenis kelamin maupun umur ya, karena kaki kita semua fungsinya sama.

Melakukan perawatan kaki tidak harus mahal kok, bisa kita lakukan sendiri di rumah. Apalagi untuk kita yang memiliki keterbatasan waktu, sehingga tidak sempat melakukan perawatan ke Salon. Bukan berarti jangan ke salon ya, saya juga kadang ingin pergi ke salon, tapi  memang waktu saya sekarang ini sangat terbatas untuk melakukan hal itu.

Jadi ya saya melakukan Home spa saja untuk merawat kaki saya. Saya melakukannya dimalam hari menjelang tidur. Produk yang saya gunakan adalah keluaran dari ORIFLAME.

Pertama saya basuh telapak kaki saya dengan sedikit air, lalu saya oleskan dengan "Feet Up Advanced 2 in 1 Deep Action Foot Scrub". Setelah itu saya sikat dan gosok dengan "Foot Care Pumice Brush:". setelah itu dibersihkan dengan air mengalir, lalu keringkan.

Feet Up Advanced 2 in 1 Deep Action Foot Scrub , berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit kasar dan melindungi dari bau. Anti bakterinya terdapat dalam kandungan Lemon Myrtle Essential Oil.  Memadukan Intensive Care Complex dengan Shea Butter dan Urea. Eksfolian ini mengatasi maslah sel kulit mati dan menghidrasi kaki yang lelah.
 
Foot Care Pumice Brush,  Turquoise 2-in-1 Foot tool ini, di salah satu sisinya terdiri dari batu apung untuk membantu mengikis kapalan . Di sisi lainnya adalah sisir nilon untuk memebrsihkan kaki dan menyapu sel kulit mati.





Langkah kedua, sebelum tidur, saya oles telapak kaki saya dengan "Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream", untuk hasil lebih efektif sebaiknya saat tidur menggunakan kaos kaki. Produk ini mengandung banyak pelembab. Beeswax sendiri artinya "lilin lebah" , jadi banyak kandungan minyak pelembab. Produk ini berfungsi untuk membantu menutrisi, melembutkan dan melembabkan kulit kaki yang kering.

Sebelum bepergiaan, saat hendak menggunakan alas kaki, terutama alas kaki yang tertutup, saya menggunakan "Feet Up Cooling Breeze Mint & Kiwi Foot Spray".  Deodorishing White Foot Spray, dengan kesegaran Mint & Kiwi, tentunya akan memberikan kesejukan dan kesegaran sempurna, sehingga kaki saya terasa nyaman. Produk ini berfungsi sebagai penangkal terbaik dari efek udara panas dan lembab. Jadi tentu saja juga akan mengatasi bagi mereka yang punya masalah dengan bau kaki tak sedap.


Jadi, sangat praktis kan perawatan kaki yang saya lakukan.

Salam Online Kreatif!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar