Kamis, 01 Desember 2016

BEST OFFER PRODUK ORIFLAME DI BULAN DESEMBER

Welcome Desember..

Semangat pagi, senangnya dibulan Desember ini banyak produk Oriflame yang diskon. Terutama banyak sekali dengan harga dibawah 50ribu rupiah. Tuh..gak semua produk Oriflame itu mahal kan.





Terdiri dari:
1).  TENDER CARE
      Berfungsi untuk mengatasi kulit kering dan kasar, juga pecah-pecah. Menghilangkan bekas gatal dan luka , biasanya terjadi pada anak-anak. Untuk Ibu-ibu yang suka memasak, produk ini berguna sekali jika mengalami cipratan minyak panas, perihnya lekas hilang dan tidak melepuh.

2.) LOVE NATURE WILD ROSE
     Rangkaian perawatan kulit muka untuk kulit kering. Berfungsi menutrisi, karena kulit kering sangat membutuhkan nutrisi. Untuk hasil akhir kulit terasa lebih lembut ternutrisi. Terdiri atas Day Cream, Night Cream dan Wild Rose.

3.) LOVE NATURE TEA TREE
     Rangkaian perawatan kulit muka untuk kulit berminyak. Dengan kandungan TEA TREE OILnya, bersifat antimikroba, dikenal mampu membantu mengurani noda dan membersihkan kulit.

4.) FEET UP COMFORT OVERNIGHT MOISTURISING FOOT CREAM
     Nah..kaki niy sebagai bagian tubuh yang telah menemani aktifitas kita sehari-hari, juga jangan dilupakan untuk dirawat lho. Pelembab kaki ini mampu merawat kelembutan kulit kaki dan membantu menenangkan kaki lelah saat Anda tidur.

5.) FOOT FILE
    Penggosok Kaki yang mudah digenggam, mampu mengangkat sel kulit mati secara efisien sehingga menjadikan kulit kaki terasa halus dan lembut.

6.) SILK BEAUTY WHITE GLOW HAND CREAM
    Lotion terutama digunakan untuk tubuh bagian tangan. Mengandung bahan yang menutrisi kulit yang terasa lembab dan tampak cerah dan berseri.

7.) NATURE SECRETS SHAMPOO FOR GREASY HAIR NETTLE & LEMON
    Berfungsi membersihkan rambut dan kulit kepala serta mengurangi minyak. Menjadikan rambut tampak lebih sehat berkilau indah.

8.) NATURE SECRETS CONDITIONER ANTI-DANDRUFF WITH BURDOCK & GRAPEFRUIT
    Kondisioner yang menutrisi, menghidrasi dan mencegah rambut menjadi kusut. Menjadikan rambut mudah diatur, berkilau dan halus.

9.) ORIFLAME PURE COLOUR LIPSTICK   
     Lipstick yang lembut dan creamy, merawat dan membantu menjaga kelembaban. Tersedia dalam 8 pilihan warna yang indah dan berani.

10.) VERY ME SPONGE
      Spons lembut, diaplikasikan waktu menggunakan Foundation. Jadi tidak hanya bedak saja yang menggunakan  Spons. Berbahan Natural Rubber, Styrene Buttadiene Rubber. 1 Set berisi 2 spons.

11.) PURE COLOUR NAIL POLISH MINI
      Cat kuku glossy yang sangat mengkilap. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang cantik dan lebih seru. Volume 6 ml.

Waoww..harus cepat-cepat order niy, karena harganya super murah meriah begini, biasanya sudah langsung cepat ludes.

     

2 komentar:

  1. wah, ada promo ya, mba? aku nunggu giordani old promo lama banget, hehe

    BalasHapus
  2. Halo mbak Ila, mbak Ila member Oriflame juga ya? salam kenal

    BalasHapus