Selasa, 30 Januari 2018

RESOLUSI 2018

Saya ucapkan selamat tahun baru 2018, walaupun bisa dikatakan sangat terlambat karena bulan Januari sudah di penghujung.

Tak terasa sudah setahun lebih saya tidak corat coret disini. Setelah kejadian Laptop , komputer & HP raib diambil tamu tak diundang. Tapi sudahlah, dari pada mengingat ingat kejadian tersebut lebih baik sekarang mulai move on lagi untuk menulis, dan puji Tuhan ada sedikit rejeki buat memiliki PC lagi. Karena ya memang dijaman sekarang ini PC  boleh dikatakan wajib untuk menunjang aktivitas kita.

Walaupun sudah ada PCnya ternyata memang untuk membangkitkan lagi semangat menulis tidak mudah, dengan kata lain penyakit malasnya sudah terlanjur betah. Tapi ya kalau tidak dimulai mungkin selamanya akan malas terus.

Padahal kalau jari jemari ini sudah bermain diatas keyboard , rasanya asyik dan betah lho untuk menulis.  Karena sebetulnya menulis adalah hobby saya sejak kecil, dari dulu saya suka corat coret membuat karangan di buku tulis yang saya sediakan khusus untuk itu. 

Yang menambah semangat menulis saya bisa muncul kembali , antara lain setelah membaca postingan di komunitas FB Ibu IBu Doyan Nulis Interaktif(IIDN). Di komunitas tersebut selama sebulan diadakan sebuah kompetisi yaitu "Satu Hari Satu Karya". 

Saya memang belum bisa mengikuti kompetisi tersebut, karena masih terkendala antara lain waktu (sebetulnya alasan klasik, he..he.. ). Tapi minimal kompetisi tersebut membuat saya terinspirasi untuk menulis kembali, dengan tema -tema yang sudah ditentukan setiap harinya bisa membantu saya supaya mendapatkan ide lalu mengembangkannya. Sekali lagi terima kasih IIDN Interaktif.

Wah saya harus punya resolusi nih ditahun 2018, yaitu dalam menulis. Resolusi saya adalah minimal satu minggu sekali bisa 1 blogpost.


Hayuk mama Bela, SEMANGAT!!SEMANGAT!! SEMANGAT!! IYESS..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar